Lindungi Keluarga Anda!!! Simak Perbedaan Flu Biasa Dengan Corona

  • Whatsapp

Virus Covid-19 atau corona saat ini menjadi virus yang paling ditakuti di dunia. Penularan dari manusia ke manusia sangat mudah sehingga jumlah orang yang terinfeksi meningkat secara signifikan setiap hari. Deteksi dini merupakan salah satu cara untuk menghilangkan infeksi dengan cepat. Oleh karena itu, perbedaan antara korona dan flu biasa adalah:

Read More

Gejala flu biasa

Puncak flu biasa biasanya terjadi pada hari kedua atau ketiga sakit. Gejala flu yang umum termasuk hidung tersumbat, tenggorokan kering, batuk, mata berair, dan bersin. Pilek umumnya tidak menyebabkan demam, apalagi demam suhu tinggi.
Gejala flu biasa dapat berlangsung hingga 10 atau 14 hari. Namun, seiring berjalannya waktu, gejala tersebut akan hilang dengan sendirinya. Istirahat yang baik, makanan bergizi, dan banyak air adalah kunci untuk pulih dari flu biasa ini. Gejala yang Disebabkan oleh

Virus Corona

Virus Corona yang menginfeksi tubuh manusia dapat menyebabkan demam tinggi, batuk, dan sesak napas. Pasien yang terinfeksi virus ini sering mengalami nyeri otot, sakit kepala, sakit tenggorokan, diare, mual, dan muntah. Gejala ini mungkin muncul 2 hingga 14 hari setelah terinfeksi virus corona.

Penyakit yang disebabkan oleh virus corona diperparah, berbeda dengan flu biasa, yang dapat disembuhkan selama orang yang sakit cukup istirahat. Virus corona ini dapat menyebabkan komplikasi seperti pneumonia, gagal ginjal, dan edema paru, terutama pada orang dengan riwayat medis yang serius. Dengan mengenali perbedaan antara corona dan pilek, Anda dapat mengurangi risiko serius dari virus corona yang ada. Saat ini, tidak ada vaksin untuk melawan virus corona, jadi pencegahan sangat penting. Selalu cuci tangan dengan sabun untuk memprediksi infeksi virus dan ingat untuk menghindari interaksi kerumunan sebanyak mungkin.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *